FAQ

Temukan semua jawaban dari pertanyaan seputar (SIP) Sistem Informasi Pinjaman PT Bank Kalteng, Pertanyaan yang sering diajukan

Merupakan layanan kepada Calon Debitur/Debitur Existing untuk dapat memantau, menghitung, mengajukan fasilitas kredit kepada PT Bank Kalteng secara mandiri.
  • Memantau Kredit
    Calon Debitur/Debitur Existing dapat memantau informasi tentang fasilitas kreditnya baik yang sudah berjalan ataupun sedang dalam proses pengajuan tanpa harus datang ke kantor dan menunggu antrian.
  • Simulasi Kredit
    Calon Debitur/Debitur Existing dapat melakukan perhitungan mandiri untuk plafon, angsuran & jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Mengajukan Kredit
    Calon Debitur/Debitur Existing dapat mengajukan permohonan kredit dan memperoleh putusan permohonan kredit lebih cepat serta dapat memilih kantor sesuai dengan wilayah kerja permohon.
Calon Debitur/Debitur Existing merupakan Betang Mobile yang statusnya terdaftar telah aktif. Jika belum memenuhi kriteria ini, Calon Debitur/Debitur Existing diminta untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu di Kantor Cabang/Cabang Pembantu PT Bank Kalteng dengan wajib membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu ATM PT Bank Kalteng.
Username adalah identitas yang dimiliki Pengguna Bank Kalteng Mobile yang bersifat rahasia dan hanya boleh diketahui oleh Pengguna Bank Kalteng Mobile yang sah.
Password adalah rangkaian huruf dan angka yang unik ( alpha numerik ) sebagai cara otentikasi bahwa Nasabah adalah pengguna yang sah.
Jika Calon Debitur/Debitur Existing salah memasukan username dan/atau password maka debitur tidak dapat masuk ke layanan SIP (SISTEM INFORMASI PINJAMAN) atau dapat ke kantor PT Bank Kalteng terdekat untuk.
Calon Debitur/Debitur Existing dapat memilih menu Lupa Username atau Lupa Password yang ada pada halaman login Mobile Banking .
Nasabah dapat langsung menghubungi layanan Call Center PT Bank Kalteng di nomor 1500526 atau dapat langsung mendatangi Kantor Cabang/Cabang Pembantu PT Bank Kalteng terdekat.